Pleno Terbuka KPU Soppeng

Hari Selasa, 25 Agustus 2015 bertempat di Aula Kantor DPRD Soppeng, Komisi Pemilihan Umum menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon. Sehari sebelumnya, KPU menetapkan pasangan calon masing-masing, Lutfi Halide-A. Zulkarnaen dengan Kaswadi-Supriansa sebagai calon bupati dan wakil bupati Soppeng. Satu pasangan calon dari jalur independen dinyatakan gugur yakni, A. Kaharuddin-A. Kastahar.

Sejak pagi, nampak beberapa aparat berjaga-jaga disekitar lokasi. Ini dikarenakan mengantisipasi banyaknya pendukung pasangan calon yang akan mengantar "jagoannya"

Meskipun pihak penyelenggara membatasi undangan namun nampak diluar gedung banyak kerumunan massa pendukung.

Hasil Undian Nomor

Hasil pengundian nomor urut pasangan calon, Lutfi Halide-A. Zulkarnaen mendapatkan nomor urut 1 dan pasangan calon Kaswadi-Supriansa mendapatkan nomor urut 2.

Secara terpisah, A. Kaswadi yang ditanya komentarnya tentang hasil undian nomor urut mengatakan, "Kami sangat bersyukur, angka dua berarti genap dan kami pasangan yang saling melengkapi," ujarnya.







Andika22 Gagal

Semantara itu, paslon dari jalur independen, A. Kaharuddin-A. Kastahar gagal maju dikarenakan syarat pendukung berupa KTP yang dikumpulkan tidak cukup. Pihak dari Andika22, tagline pasangan ini belum bisa dimintai komentar mengenai kegagalan pasangan bakal calon mereka.


Foto: TribunTimur

No comments for "Pleno Terbuka KPU Soppeng"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel